Terima kasih telah berkunjung ke blog saya... silahkan...
DbClix gratis space banner 1 minggu disini silahkan hubungi saya di contact
we are in beta

13.6.10

Earning Online

Bisnis internet butuh modal besar, pasti susah melakukannya tidak mungkin sukses. Itu adalah pernyataan salah. Bisnis internet tidak membutuhkan modal besar, yang penting konsisten dan mau terus belajar tentunya ada kemauan. Ada berbagai macam bisnis internet menjual produk dengan toko online, menawarkan jasa pembuatan situs atau jasa-jasa lain, bahkan hanya dengan klik saja bisa mendapatkan uang (bisnis). Tidak hanya itu saja masih banyak sekali peluang-peluang disana, menggunakan modal besar sampai gratis-pun ada. Bahkan yang tidak pernah sekolah atau tidak mengeti apapun tentang komputer sebelumnya bisa menjadi milyarder dari bisnis melalu internet.

Kalian percaya bisnis intenet mudah? jangan percaya apabila kalian tidak ada minat untuk belajar. Musti banyak belajar jika ingin mendalami bisnis semacam ini, bahkan seorang profesional masih belajar, apalagi sebagai pemula. Belajar adalah hal yang wajib dilakukan, jangan bosan sebelum mati he..he.. beneran enggak bercanada tekuni maka kalian akan sukses. Takut sebagai pemula? tenang banyak temannya. Saya juga masih belajar ingin sukses.. makanya terus baca.. Kembali ke laptop... bisnis gratisan.



Sebut saja salah satu dari sekian bisnis gratisan adalah PTC (paid to click). Ini adalah program atau sistim publisher (penghubung) antara advertiser dengan konsumen. Pemilik situs PTC menyediakan ruang (space) iklan kepada pengiklan (advertiser) yang akan dipublishkan kepada calon customer mereka yang merupakan member situs PTC tersebut. Advertiser akan membayar untuk space tersebut.Sedangkan bagi member, mereka akan dibayar setiap meng-klik dan melihat iklan  advertiser tersebut. Uniknya menjadi member situs seperti ini gratis, disinilah kesempatan kita untuk memanfaatkan peluang ini. Menjadi member situs Paid to Click gratis, melihat iklan advertiser mereka dan dibayar. Dengan begitu kita bisa mendapatkan penghasilan dari internet it's mean earning online. Dimana bisa menemukan situs semacam itu? sabar saya akan membagikannya kepada kalian pada artikel berikutnya.

Sudah cukup? belum masih banyak lagi model bisnis di dunia internet yang gratisan, dengan memiliki blog seperti ini saja bisa menghasilkan cash. Caranya bagaimana? lain waktu akan saya bagikan. Berikut berbagai macam cara earning cash online lainnya. Ok! ditunggu kabar posting sekanjutnya.