Terima kasih telah berkunjung ke blog saya... silahkan...
DbClix gratis space banner 1 minggu disini silahkan hubungi saya di contact
we are in beta

9.6.10

Pemula blogger

Terima kasih untuk kalian semua yang telah berkunjung ke blog saya ini, dari awal agak susah untuk merealisasikan pembuatan blog ini. Secara saya masih baru di dunia maya so don't worry bagi kalian yang juga masih baru. Jika kalian baru dan ingin memiliki blog sendiri maka saat ini juga kalian musti membuatnya. Kenapa? susah? maka dari itu mulai lah saat ini juga, kalau engak dicoba mana mungkin punya blog semacam ini. Ingin tahu caranya? gunakan search engine, yang bagus..
 coba google dech klo enggak yahoo cari bagaimana membuat blog baik untuk pemula atau yang sudah veteran (wekekek apa ajah ada dech klo di search engine).

Masih bingung? aduuchh gimana yah? untuk buat blog sendiri bisa gratisan ajah saya sendiri pake blogger untuk blog yang satu ini he..he... yang pemula masih bingun? entar dech kalau minat saya kasih artikel untuk membuat blog yang gratisan baik dari blogger maupun wordpress bahkan klo ada yang lain entar saya kasih dach. buat kalian apa sih yang enggak? ok selamat berkunjung dulu dech...

Untuk yang sudah veteran mohon saran dan kritikannya yach.. bila perlu bimbinganya sekalian, terima kasih.